ucapan

Tips and Tricks - Computer Repair - News - Hack - Science and Culture - Health

Jumat, 02 September 2011

Tips Cara Mendapatkan Internetan Yang Murah

Internet menjamur di berbagai wilayah, termasuk pedesaan. Internet sudah menjadi konsumsi yang bisa dikatakan wajib. Boleh dikata, kebutuhan internet sudah masuk ke dalam kebutuhan primer. Dalam berbagai bidang kebutuhan, misalnya pendidikan, internet menjadi sebuah pemandu dan pelengkap pembelajaran. Banyak referensi yang bisa dicari dan didapat dari internet.

Dapat dikatakan, dalam kehidupan yang makin hari makin membutuhkan kecepatan penyampaian dan pendapatan informasi, internet bisa mewujudkannya. Namun, hal itu kadang terhalang oleh biaya penggunaan jaringan internet. Bisa saja biaya ini diperingan. Bahkan, gratis bila salah satu tips internet murah berikut bisa dijalankan.

1. Nebeng Teman
Ini merupakan tips teraman yang bisa dipakai untuk mendapatkan internet murah. Ada teman yang pergi ke warung internet atau menggunakan modem di komputer pribadi, tips ini bisa dipakai dengan ikut kepada teman.

Satu kelemahan tips ini adalah rasa malu yang bisa mengguncang jiwa Anda. Memang, hampir tidak ada biaya selain menjaga bau badan agar ketika berdekatan dengan teman, Anda tidak terusir dari. Ini bisa dilakukan dengan cara membuka dua aplikasi sekaligus. Misalnya, mozilla firefox dan opera yang bisa dimainkan bersamaan.

Tentu saja, akan sangat menguntungkan jika mendatangi teman yang memiliki jaringan internet pribadi di rumahnya. Anda bisa meminjam dan memakai semaunya. Namun, modal rasa malu yang tebal harus Anda miliki karena sindiran-sindiran halus akan datang kepada Anda.(hehehe.... nie yang admn paling suka.....)

2. Pergi ke Area Hot Spot
Tips yang satu ini masih membutuhkan modal, bukan hanya modal rasa malu. Anda harus memiliki laptop agar tips ini berjalan lancar. Dengan pergi ke area hot spot di sekolah atau kampus, akan bisa didapatkan jaringan gratis.

Lain lagi jika Anda pergi ke area hot spot di sebuah kafe. Tentu, pesanan termurah air mineral atau secangkir kopi bisa menjadi alasan untuk berlama-lama memakai jaringan internet.

Tips ini akan indah dilakukan dan tidak akan ada rasa malu menghinggap ketika Anda pergi beramai-ramai ke sebuah kafe dan memakai jaringan internet di sana.

3. Memakai Modem dengan Langganan Unlimited
Jika kedua tips tersebut tidak bisa dilakukan karena rasa malu, Anda bisa memakai modem. Jika ingin tenang menggunakan modem, hendaknya Anda membeli sendiri. Namun, jika hanya sekilas menggunakannya, meminjam akan menjadi pilihan jitu.

Dengan langganan unlimited, Anda bisa memakai sepuasnya jaringan internet selama waktu yang ditentukan pusat jaringan. Dengan cara seperti ini, Anda tidak lagi malu dan bisa menyendiri di rumah ketika memakai jaringan internet dari modem. Kartu yang dipakai bisa dipilih semurah mungkin atas petunjuk galeri kartu terdekat.

4. Paket Murah Warung Internet
Bila tergolong orang yang tidak bisa menyendiri dan membutuhkan orang lain di sekitar, Anda bisa memakai internet di warung internet. Berlama-lama di warnet tentu akan menguras isi kantong. Namun, ada beberapa warnet yang menyediakan layanan paket murah bagi pelanggan yang memakai internet tengah malam sampai pagi.Jumlah yang harus dibayarkan mungkin hanya separuh dari tarif normal. Tips murah ini bisa dilakukan bagi Anda yang bisa menahan kantuk dan tidak tidur semalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar